Posted in Moms Stuff

UnInstal Facebook di Android

Saya akhir2 ini sering sekali mengakses facebook. Kala sedang ga ada yg dikerjain, saat mati gaya ga bisa ngobrol ama orang di kanan kiri, bahkan saat dirumah. Wah gawat….
Kaya nya kesepian itu mulai melanda. Memang saya ga punya temen akrab di tempat kerja. Soalnya menurut saya, agak sulit menjalin pertemanan saat ada banyak kepentingan antara satu orang dengan yang lainnya.

Temen2 saya sudah banyak yang pindah domisili ke luar kota. Bahkan ada yang luar pulau. Yang masih satu kotapun, sudah umyek (sibuk) dengan aktivitas harian masing2.

Saya kangen temen2 saya. Kangen ngerepoti mereka. Kangen juga direpoti. Kangen dikangeni. Kangen hubungan pertemanan yang tulus. Apa yang di katakan sama dengan apa yg dihati. Saya termasuk orang yg selektif dlm berteman. Tapi sekalinya klik, orang itu bahkan bisa nginep di rumah orang tua sy kapan aja. Soalnya, semua temen saya selalu sy kenalin sm ortu.

Nah, di facebook yg sy add sebagian besar itu temen saya yg sudah pindah. Berhubung saya kangen mereka, jd saya pantengin terus aplikasi itu di hp sy. Akhirnya malah ga produktif. Anak saya kadang ngomong apa, saya ga denger. Suami saya ngingetin sambil agak merengut.

Okay saudara…saudara, saya uninstall deh facebook. Terus saya ganti pakai wordpress. Kenapa? Setidaknya kalau saya lagi mati gaya di somewhere out there, jadi bisa kontemplasi lewat tulisan. Ga perlu pake laptop.

Lagian, menulis sedikit lebih bermanfaat buat otak ketimbang banyak baca tapi baca statusnya orang. Iya kan??? Oh iya, alhamdulillah sy sedari awal ga suka twitteran. Punya akunnya tp jarang dibuka. Cmn si facebook itu. Dan itupun skarang sdh ga ada di hp.

Moga2 saya ga wasting time lagi.

Sori, ini bukan tutorial yah.
Sy yakin udah pada bisa klo cmn uninstal facebook dr hp andoid.

Author:

Just Me.

Leave a Reply

